Rabu, 21 November 2012

Pengenalan AutoCAD 2007

 PENGENALAN AUTOCAD 2007

Tahukan Anda bahwa untuk mendapatkan gambaran realistik dari sebuah bangunan, kita tidak perlu terlebih dahulu membangunnya? Apalagi harus membuat film yang mampu menjelaskan detail sebuah bangunan, akan tetapi proses pembuatan prototype sebuah bangunan dapat kita kerjakan secara cepat dengan memanfaatkan aplikasi AutaCAD. Dengan keunggulan aplikasi 3d Studio, permodelan dan animasi terhadap prototype sebuah bangunan tersebut akan tampak realistic. Pemanfaatan aplikasi Ulead VideoStudio akan melengkapi serangkaian proses perancangan desain 3D agar keindahan dari Visualisasi Arsitektur dapat dinikmati.

- 3D Oveview Wint Auto Cad 2007
Pada bagian ini anda akan di ajak mengenal design rancang bangun 3d pengenalan interfece aplikasi autocad 2007 perbedaan 2D dan 3D serta type-type objek 3D



- 3D Making
Pada bagian ini anda akan di tunjukkan bagaimana membuat obyek 3D khususnya obyek-obyek interior rumah dari pembuatan obyek yang sangat sederhana sampai pembuatan obyek 3D yang sangat komplek.

- Desain Rumah Tinggal
Pada bagian ini anda akan ditunjukkan secara tahab demi tahab dalam rancang dan pembuatan obyek 3D yang lebih menantang dalam hal ini rumah type 36.

- Export To 3D Studio Max
Hasil pembuatan obyek 3D pada autocad perlu di beri sentuhan akhir dengan memanfaatkan aplikasi 3D modelling, yaitu 3D Max untuk mendapatkan hasil desain yang menawan. Pada 3Dsmax ini anda akan di tunjukkan bagai mana memberikan pewarnaan pada obyek. pencahayaan dan tentang sudut padang ( kamera ) serta pembuatan animasi.

- Interior Modelling
Dengan memafaatkan obyek-obyek 3D yang di buat pada bagian ini anda akan ditunjukan bagaimana pengaturan dan penempatan obyek-obyek 3D pada ruangan yang tersedia. anda juga akan di tunjukan kembali tentang proses penempatan material pencahayaan sampai proses rendering sebagai akhir dari proses desain.

- Interior Modelling
Sebagai sentuhan akhir pada proses desain yang anda lakukan, anda akan ditunjukan bagaimana mengemas desain 3D anda dalam pormat multi media. Pada bagian ini prses perkerjaan di lakukan pada program uleadvidio studio.

Program/Software AUTOCAD 2007 bisa di download lewat situs indowebster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar